APLIKATOR WATERPROOFING DAN INJEKSI BETON 0852 6551 1448


PT.MULTI FAID ABADI merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang aplikator waterproofing dan injeksi beton. Perusahaan kami juga menjadi distributor langsung untuk produk waterproofing dengan merek “Renderoc SM (Ex Fosroc)"
Kami memakai produk dengan kualitas terbaik untuk memberikan Anda solusi waterproofing yang tahan lama, tahan terhadap cuaca dengan harga yang sangat kompetitif. Produk waterproofing merek “Renderoc SM (Ex Fosroc)" adalah produk yang sangat handal.

Sebagai sebuah perusahaan yang ahli di bidang waterproofing, kami didukung oleh para pekerja yang profesional dan berpengalaman dalam pengerjaan proyek aplikasi waterproofing dan injeksi beton. Kami memberikan pelayanan terbaik pada tingkat yang sangat kompetitif, dan berkomitmen untuk menjadi rekan kerja yang dapat memberikan solusi dan kemudahan





PT.MULTI FAID ABADI
General Contractor & Aplicator
Spesialis Waterproofing,Repair Concrete,Perkuatan / strenghthening,Injeksi Retak Structure Gedung jalan dan jembatan,Joint Sealant,lining,Industrial Flooring.

Kami juga melayani jika dirumah anda ada kamar mandi,dak rumah atau kantor yang bocor,rembesan air hujan yang menembus dinding rumah atau ruko.

Info lebih lanjut silahkan hubungi 0852 6551 1448